Home » , » 6 Tempat Foto Pre Wedding Di Medan

6 Tempat Foto Pre Wedding Di Medan

Posted By Admin: pariwisata SUMUT on Monday, August 17, 2015 | 2:58 PM


pariwisataSUMUT.Net - Anda tengah merancang pernikahan dan ingin mengambil foto pre wedding di Medan, Sumatera Utara? Tidak perlu ragu, keindahan Pariwisata Sumut akan memberikan sentuhan berbeda. Berbagai lokasi wisata alam dan budaya dapat anda jadikan sebagai lokasi pre wed di Medan dan Sumatera Utara. Berikut lokasi yang kami rekomendasikan untuk anda. 

Taman Cadika Pramuka
Beralamat di Jalan Karya Wisata, Cadika Pramuka adalah lokasi bumi perkemahan yang ditata begitu apik sehingga kerap dikunjungi untuk melepas penat sembari menikmati keberadaan hutan di tengah kota. Karena keindahan dan lokasinya yang tidak jauh dari kota Medan menjadikan Cadika Pramuka kerap dijadikan sebagai lokasi pre-wed.

Kampung Bali Desa Pegajahan
Memiliki unsur kebudayaan Bali, satu sisi yang berbeda dapat anda saksikan di Desa Pegajahan Serdang Bedagai. Setiap sudut di Desa Pegajahan menawarkan sisi-sisi berbeda, selama perjalanan wisata yang diadakan oleh Traveling Medan Comm dan Pariwisata Sumut, Kampung Bali benar-benar cocok dijadikan sebagai lokasi foto pre-wed.


Kampoeng Nipah 
Masih di seputaran Serdang Bedagai, Kampoeng Nipah terkenal sebagai destinasi wisata eco and edu tourism di Sumatera Utara. Latar pohon Mangrove dengan pantai berpasir putih tentu menjadi angel yang begitu menakjubkan untuk foto pre wedding. Kampoeng Nipah berada di pesisir pantai yang menghadap Selat Melaka sehingga anda dapat mengambil banyak lokasi untuk penggambaran.

Desa Binanga Boang 
Berada di area Bukit Barisan, kontur wilayah yang terbentang memberikan pesona landscape yang berbeda. Namun untuk menuju lokasi anda harus benar-benar niat karena menempuh perjalanan sekitar 5 jam dari Kota Medan. Di Desa ini anda juga dapat mengambil shoot di Mejan Pakpak yang terkenal sebagai situs peradaban Hindu di Sumatera Utara.

TWA Sicike-Cike
Taman Wisata Alam Sicike-Cikeh memiliki keindahan alam yang benar-benar mempesona. TWA Sicike-Cike berada di Kabupaten Dairi dan menjadi salah satu wilayah konservasi flora dan fauna terbesar di Sumatera Utara. Menempuh perjalanan sekitar 5 jam dari Kota Medan, anda tidak akan menyesal bila mengambil foto pra wedding disini.

Pulau Berhala
Berhala berada di perbatasan antara negara Indonesia dan Malaysia. Pulau yang terdiri dari 3 bagian ini memang benar-benar menakjubkan, Menempuh perjalanan sekitar 2 jam darat dan 4 jam perjalanan laut, Pulau Berhala amat cocok dijadikan sebagai lokasi foto pre wedding. Namun anda harus menggunakan jasa perjalanan di Medan.

Kawasan Kesawan Square
Berada di tengah kota, Kesawan kerap dijadikan sebagai lokasi foto pre-wedding. Bangunan-bangunan yang berjejer bergaya kolonial memberi warna berbeda, foto yang anda dapatkan akan membuat anda tengah berada di Eropa. Gaya arsitektur di setiap bangunan amat menakjubkan, namun sayangnya para fotografer hanya leluasa mengambil foto pada malam hari karena kawasan Kesawan Square termasuk jalur padat lalu lintas.

Nah, bagaimana? semoga anda tertarik untuk membuat foto pra wedding anda di Medan dan Sumatera Utara. Salam Sejuta Manikam Pariwisata Sumatera Utara. By: Antonius Naibaho
Share this article :
Facebook
0 Komentar
pariwisatasumut.net team

Post a Comment

kami independen, jadi... sila berkomentar dengan sopan dan juga kritik konstruktif. Salam Peduli Pariwisata Sumut.

 
Copyright © 2014 - 2016. Pariwisata Sumut - All Rights Reserved
Team Pariwisata SUMUT Net